Saturday, October 6, 2018

Rental Alat Outdoor Ambarawa Ungaran Termurah Lengkap

Mendaki atau camping adalah kegiatan menyenangkan di alam ataupun hutan. Banyak sekali sekarang yang menyukai hobi atau kegiatan tersebut, termasuk Saya juga menyukai kegiatan tersebut yaitu camping di alam bebas.

Semua orang bisa merasakan sensasi camping di hutan, puncak gunung, camp area di berbagai wilayah yang cukup bagus pemandangannya. Namun tidak sedikit orang yang peralatan outdoornya kurang lengkap untuk melakukan kegiatan camping tersebut.

tempat rental alat outdoor di ambarawa
Tenda Kapasitas 4 Orang

Nah untuk itu pada artikel kali ini Saya akan memberikan informasi tentang tempat sewa, rental tenda camping di ungaran semarang dan sekitarnya. Mungin Kamu mau sewa alat camping mulai dari tas, gas, kompor gunung, alat masak, cooking sett, matras, sleeping bag, flysheet dan perlengkapan lainnya di ungaran Saya akan memberitahu tempat terbaik untuk Kalian.


Nama tempat tersebut adalah BALADEWE ADVENTURE, untuk lokasinya tidak ada yang tau persis namun benar-benar akan melayani Kamu secara professional dan terbaik di ungaran dan sekitarnya.

BALADEWE ADVENTURE adalah tempat rental outdoor di ungaran dengan system online pertama yang ada di kabupaten semarang. Ditempat tersebut ada layanan antar jemput yang memudahkan Kamu dalam jasa persewaan alat outdoor yang dibutuhkan.

Peralatan yang disewakan juga cukup lengkap dan banyak, bisa untuk komunitas juga. Berikut ini adalah peralatan camping yang bisa Kamu rental di BALADEWE Adventure.

Matras, tenda camping kapasitas 4 orang, tenda pramuka regu, cooking sett, kompor dan gas mini, sleeping bag, penerangan, headlamp, bantal angin, ta scarier, dan masih banyak peralatan lainnya yang bisa Kamu rental ditempat tersebut.

Cara rental di BALADEWE Adventures

1. Kunungi website: www.baladewe.com

2. Hubungi nomer WhatsApp yang ada di halaman web tersebut

3. Lakukan Booking sesuai alat yang Kamu butuhkan atau bisa pilih paket hemat yang sudah disediakan

4. Booking barang yang Kamu sewa akan dikirim ke alamat rumah Kamu

5. Barang akan diambil sesuai tanggal yang telah disepakati

Nah seperti itulah cara booking atau rental tenda camping dan alat outdoor di Baladewe Adventure, cukup mudah, lebih murah, dan tidak membuat Kamu repot bolak balik ke tempat persewaan.

Jadi buat yang mau sewa tenda langsung aja ya kunjungi website resminya milik Baladewe Adventures. Mungkin hanya ini Saja yang bisa Saya tulis pada artikel kali ini, semoga menambah informasi yang sedang Kamu cari. Terimakasih.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon